Senin, 14 Maret 2011

music


aziz music 1 | Online Karaoke

aziztube (karena perubahan format sewaktu di upload, mungkin anda tidak bisa melihat dengan kualitas maksmal)

videomungkin kalian yang melihat video ini akan bertanya, "buat wanita kok pake gambar luar angkasa" sebenernya memiliki arti dalam yang gue bikin sendiri dan ini adalah penjelasannya:

1. roket yang sudah terbang di luar angkasa dan hampir menyelesaikan misi nya, tiba-tiba mengalami kerusakan.

2. satelit akan meneliti kerusakan yang terjadi melalui atsmofir bumi.

3. belum sempat di teliti kerusakan nya, tiba-tiba sebuah asteroid menghantam roket tersebut.

arti dari cerita tersebut adalah, gue dengan wanita yang gue sayang sudah merasakan "bebas", dalam arti, gue mungkin bisa aja nikah sama dia suatu saat nanti, tetapi di tengah perjalanan hubungan gue rusak, di saat gue ingin melihat penyebab kerusakan tersebut, ternyata sudah lebih dulu ancur berantakan

________________________________________________________________________


videovideo ini menjelaskan tentang perjalanan singkat hidup gue dari tahun 2008, belom lama tentu nya, tapi memiliki arti buat gue dan mungkin (wajib di tonton!!!) hahaha
____________________________________________________________________

video
ini video "tertidak jelas" yang pernah gue buat wuahaha, tapi yaa banyak yang ketawa juga sih kalo ngeliat yang satu ini hehe
____________________________________________________________________

videofilm yang sangat pendek ini bercerita tentang 2 orang agen rahasia yang sedang memata-matai sebuah rumah yang di duga di huni oleh sekelompok teroris, saat mereka mengerjakan oprasi mereka, ternyata salah satu dari teroris tersebut membidik mereka, akhirnya salah satu dari mereka tertembak, dan yang masih hidup segera meminta bantuan...
____________________________________________________________________

videothis my project
____________________________________________________________________

Minggu, 13 Maret 2011